Presiden Joko Widodo Blusukan ke Pasar di Yogyakarta, Cek Harga dan Persediaan Minyak Goreng

- 13 Maret 2022, 21:46 WIB
Presiden Joko Widodo sedang berbincang dengan  salah satu penjaga toko swalayan di Yogyakarta pada Minggu pagi, 13 Maret 2022.
Presiden Joko Widodo sedang berbincang dengan salah satu penjaga toko swalayan di Yogyakarta pada Minggu pagi, 13 Maret 2022. /Balikpapan City/BPMI Setpres

BALIKPAPAN  CITY - Kelangkaan minyak goreng dalam beberapa minggu ini membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) turun langsung melakukan pengecekan di pasar dan toko swalayan.

Pengecekan harga minyak dilakukan Presiden Jokowi ketika berada di Yogyakarta, Minggu 13 Maret 2022. Presiden menyempatkan ke tiga pasar di Yogyakarta, dan toko swalayan.

Pengecekan itu dilakukan beberapa jam sebelum Presiden dan Rombongan bertolak ke Balikpapan, Kaltim untuk melakukan kunjungan kerja di Ibu Kota Nusantara.

Baca Juga: Kecamatan Sepaku, Lokasi Kemah Presiden Jokowi di IKN Nusantara Berada di Zona Oranye Covid-19

Saat ini, Presiden dan Rombongan tengah melakukan dialog atau pembekalan kepada para Gubernur se-Indonesia dan tokoh masyarakat Kaltim, di salah satu hotel di Balikpapan.

Seperti dikutip BALIKPAPAN CITY dari laman Presidenri.go.id, Presiden Joko Widodo mengecek langsung ketersediaan minyak goreng di sejumlah lokasi pasar dan toko swalayan.

Hal ini dilakukan Presiden ketika berada di Yogyakarta pada Minggu pagi, 13 Maret 2022.

Baca Juga: Uang Korban Trading ala Indra Kenz dan Doni Salmanan Bisa Dikembalikan, Bareskrim Polri Sarankan Ini

Saat tiba di sebuah minimarket yang berada di Pasar Kembang, Yogyakarta pada pukul 09.05 WIB, Presiden langsung berjalan menuju tempat minyak goreng. Namun ketika itu, tidak ada stok minyak goreng.

Halaman:

Editor: Tri Widodo

Sumber: BPMI Setpres


Tags

Terkait

Terkini

x