Garuda Indonesia Kembali Buka Penerbangan Internasional Bali-Sydney, 70 Persen Tiket Sudah Dipesan

- 5 Maret 2022, 12:51 WIB
Garuda Indonesia makspai penerbangan nasional selalu berperan dalam misi kemanusiaan
Garuda Indonesia makspai penerbangan nasional selalu berperan dalam misi kemanusiaan /Foto: dok BUMN/

BALIKPAPAN CITY- Maskapai Garuda Indonesia kembali berkibar di penerbangan internasional dengan ditandainya penerbangan ke Sydney, Jumat 4 Maret 2022.

Maskapai yang sedang dirudung kasus keuangan ini membuktikan diri masih eksis sebagai penerbangan berkelas kebangaan Indonesia.

Rute yang dibuka yakni penerbangan dari Bandara Internasional Kingsford Smith – Sydney ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali.

Baca Juga: Pernah Jadi Bos Kejahatan di Jackie Chan's Police Story, Sutradara Hong Kong Chor Yuen MeninggalAntusias penumpang menyambut penerbangan kembali ke Sydney itu terlihat dari 70 persen bangku yang terisi.

Seperti yang dikutip BALIKPAPAN CITY - dari ANTARA, sejak diumumkannya rute penerbangan tersebut sekitar beberapa minggu yang lalu, Garuda telah menerima lebih dari 70 pemesanan.

Keterangan tertulis dari KJRI Sydney yang diterima di Jakarta, Sabtu menyebutkan, Konsul Jenderal Republik Indonesia, Vedi Kurnia Buana, turut mengunjungi Bandara Sydney Kingsford Smith.

Baca Juga: Ada Juventus vs Speiza, Inter vs Salernitana, Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Italia di RCTI Akhir Pekan

Kunjungan itu untuk  menyaksikan pembukaan kembali penerbangan langsung Garuda Indonesia dari Sydney ke Denpasar.Pada kesempatan tersebut, Konsul Jenderal Vedi Buana, beserta Senior Manager Garuda Indonesia di Sydney, Nyoman Sanjaya dan Station & Service Manager, I Nengah Kardi Susanto, turut menyapa para penumpang yang sedang mengantre check-in.“Kami sangat senang dengan dibukanya kembali penerbangan langsung internasional dari Sydney ke Bali. Pemerintah Indonesia juga rindu menyambut kembali wisatawan asing dari mancanegara,” ujar Konjen Vedi Kurnia.

Baca Juga: Ada Mu vs City, Jadwal Lengkap Liga Inggris Live SCTV 5-8 Maret, Laga Bigmatc Rekan SekotaPemerintah daerah di Bali telah bekerja keras untuk memastikan bahwa Bali siap menerima kembali wisatawan mancanegara, kata dia.“Mudah-mudahan dalam waktu dekat Indonesia akan membuka seluruh wilayahnya untuk wisatawan asing”, ujar Konjen.Sementara itu, Nyoman Sanjaya mengatakan Garuda secara aktif mempromosikan jadwal penerbangan yang baru dan berharap lebih banyak warga Australia dapat segera terbang kembali dengan Garuda.

Halaman:

Editor: Tri Widodo

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

x