Bantuan PKH Bakal Cair Dapatkan Bantuan Rp3 Juta Jangan Lupa Cekbansos.kemensos.go.id Rabu, 9 November 2022

- 8 November 2022, 21:11 WIB
Ilustrasi - Simak kapan bansos PKH tahap 4 bisa dicairkan masyarakat KPM, disertai cara cek nama penerima, syarat cairkan, hingga nominal bantuan PKH.
Ilustrasi - Simak kapan bansos PKH tahap 4 bisa dicairkan masyarakat KPM, disertai cara cek nama penerima, syarat cairkan, hingga nominal bantuan PKH. /UNSPLASH/@farhanabas

BALIKPAPN CITY – Untuk kalian keluarga penerima manfaat bisa langsung mengecek apakah bantuan Sosial PKH kalian akan cair pada hari Rabu, 9 November 2022 besok.

ftar penerima yang layak mendapat bantuan dengan mengklik atau mengakses link pada tautan yang disediakan yakni di laman Cekbansos.kemensos.go.id.

Tahukah kalian jika setidaknya dalam waktu dekat ini,pemerintah akan memberikan 10 juta kepada KPM Bansos PKH pada 2022 mulai November 2022

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka November 2022 ? Ayo Siapkan Diri Kalian Karena Ini Gelombang Terakhir diTa

Bantuan ini merupakan bantuan lunak Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Pos Perlindungan Sosial (Perlinsos) sesuai update hari Rabu, 9 November 2022.

Selain itu bantuan yang di berikan kepada para PKH per hari Rabu, 9 November 2022 yang akan dicairkan pada bulan ini untuk ibu hamil dan bayi akan mendapat bantuan sosial senilai Rp3 juta per tahun.


Adapun untuk para KPM yang ingin mengetahui apakah dirinya terdaftar sebagai penerima PKH
tahap 1 tahun 2022 atau tidak ikuti langkh berikut ini.

Berikut link dan cara melihat PKH yang dilcairkan pada November 2022:

- Siapkan KTP dan HP atau laptop yang terhubung dengan internet

- Akses link Cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Hartono

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Terkait

Terkini

x