Begini Cara Pinjam Uang KUR Mandiri 2022 Catat Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan Soal Cicilan Tenang Saja

- 14 Oktober 2022, 21:44 WIB
Info KUR BRI online, kuota KUR Mandiri 2022, KUR Mandiri online, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, syarat KUR Mandiri dan KUR Mandiri kapan cair.
Info KUR BRI online, kuota KUR Mandiri 2022, KUR Mandiri online, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, syarat KUR Mandiri dan KUR Mandiri kapan cair. /PORTAL PURWOKERTO/Maria Nofianti

BALIKPAPAN CITY - Untuk kalian yang mungkinbelum pernah melakukan pinjaman di Bank untuk modal usaha berikut kami akan sajikan informasi dan alur hingga syarat dalam melakukan pinjaman di bank,salah satunya di bank Mandiri.

Perlu kalian ketahui jika Bank Mandiri adalah salah satu anggota himpunan bank negara (Himbara) yang memiliki berbagai produk berupa pinjaman.

Adapun berbagai pinjaman kredit usaha rakyat atau KUR dengan berupa plafon, suku bunga, agunan atau jaminan, cicilan atau angsuran, hingga syarat pengajuan yang beragam.

Untuk kalian yang belum mengetahui pinjaman KUR Mandiri 2022 meliputi jenis Super Mikro, Mikro, dan kecil hingga Rp 100 juta ternyata dapat diakses tanpa jaminan.

Sedangkan pinjaman KUR Mandiri 2022 Kecil di atas Rp 100 juta membutuhkan agunan berupa tanah, bangunan, atau BPKB kendaraan bermotor.

Baca Juga: Apakah BLT BBM Tahap 2 Cair? Buruan Cek Penerima Bansos Secara Online di cekbansos.kemensos.go.id

Dikutip dari laman resmi bankmandiri.co.id, Suku bunga pinjaman KUR Mandiri 2022 ini juga 6 persen efektif per tahun atau sekitar 0,2-an persen per bulan dengan menyesuaikan dengan jangka waktu pinjaman atau angsuran.

Berikut ini beberapa jenis KUR Mandiri 2022 dengan maksimal pinjaman atau plafon dan jangka waktu angsuran atau cicilan :

1. Super Mikro

Halaman:

Editor: Hartono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini